Jumat, 09 Desember 2016

Intip Mewahnya Apartemen Khusus Garasi Mobil Rp 4,54 Miliar


Liputan6.com, Miami - Sebuah kondominium mewah dibangun di Kota Miami, Amerika Serikat. Kondominium ini dibangun dengan berbagai fasilitas canggih seperti keamanan 24 jam, unit pengontrol suhu dan klub khusus.

Namun uniknya, Anda tidak diperbolehkan untuk tinggal di sini. Kondominium mewah ini ternyata ditujukan sebagai tempat menyimpan mobil mewah.

Dilansir dari laman CNNMoney, kondominium ini dijual dengan harga US$ 350 ribu atau setara Rp 4,54 miliar. Diberi nama AutoHouse, kondominium ini dapat menampung hingga dua mobil mewah. Pembeli juga diizinkan untuk membeli beberapa unit kondominium dan menggabungkannya sehingga bisa menampung hingga 55 mobil.

Co-developer dari AutoHouse Louis Birdman mengatakan, mereka menjual unit kondominium dengan berbagai tipe. Tipe termahal dijual dengan luas 2.200 kaki persegi dan harga mencapai US$ 1,5 juta atau Rp 19,4 miliar.



Penjualan kondominium ini telah dimulai satu bulan lalu. Walau belum ada kontrak penjualan yang ditandatangani, Birdman mengaku ada beberapa pembeli yang tertarik dan melakukan reservasi.

Birdman juga mengatakan apabila ketertarikan masyarakat ini, maka pembangunan kondominium ini akan dijadwalkan pada kuartal II 2017 dan selesai pada 2018.

"Biasanya kita akan melihat daya tarik masyarakat dahulu sebelum memulai membangun sebuah proyek," tuturnya.

Pembangunan kondominium ini ditujukan bagi penduduk kota Miami yang sering bepergian. Banyak dari mereka yang memiliki mobil namun tidak tahu dimana tempat menyimpan yang aman.

"Banyak dari penduduk Miami yang sering bepergian keluar kota. Mereka memiliki mobil mewah namun tidak tahu dimana tempat menyimpan yang aman," tutur Birdman.

 1



Setiap unit Kondominium dilengkapi dengan lantai beton, jendela anti badai, unit pengatur suhu hingga tempat untuk bersantai seperti meja biliard dan sofa untuk menonton TV.

Setiap kondominium juga dilengkapi dengan pos penjagaan selama 24 jam penuh. Bagi mereka yang ingin kendaraannya tetap bersih, tersedia area cuci mobil di bawah untuk mengakomodir kebutuhan dari pemilik.


Source link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar