Jumat, 09 Desember 2016

Kompensasi $100 di Berikan pada Pengguna Galaxy Note 7 yang mengembalikannya namun ini syaratnya

Peredaran dari Galaxy Note 7 sudah resmi di berhentikan, hal ini di perkirakan akan buat Samsung merugi hingga $17 miliar atau Rp 200tirilun

Galaxy Note 7
Galaxy Note 7
Tapi Samsung nampaknya sadar bahwa kerugian itu tidak akan ada artinya jika di bandingkan dengan rusaknya nama baik mereka, hal ini juga bisa menyebabkan produk smartphonenya tidak di minati seperti Nokia dan Blackberry di masa datang.Untuk menjawab masalah ini, Samsung bakal menyiapkan sedikit kompensasi bagi segenap pengguna Galaxy Note 7 yang telah mengembalikan handset mereka. Dalam pengumuman resmi yang mereka sampaikan hari ini, Samsung mengatakan bahwa seluruh pengguna yang menghendaki refund dan berganti ke ponsel merk lain bakal mendapatkan kompensasi sebesar $25. Namun khusus untuk pengguna yang memutuskan untuk mengganti Galaxy Note 7 dengan smartphone Samsung lainnya, maka pengguna bakal mendapatkan kompensasi ‘hingga’ $100 dalam bentuk kredit.

Galaxy S7 & S7 edge yang menurut Samsung sama sekali tak mengalami masalah serupa seperti halnya Galaxy Note 7 tampaknya bakal menjadi pilihan utama bagi para pengguna yang masih setia dengan Samsung.

Jika Konsumen masih memiliki ketertarikan dengan perangkat phablet yang support dengan stylus maka Galaxy Note 5 lah yang pada kali ini masih beredar dan terbilang sebagai smartphone yang handal walaupun spesifikasinya tidak sebanding dengan Note 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar